Update Fan Game HoloCure Akan Hadirkan Hololive JP Gamers, dan Gen 0

Game buatan fan bernama HoloCure yang berisikan berbagai karakter dari grup Vtuber Hololive akan mendapatkan update karakter pertamanya. Setelah dirilis dengan hanya berisikan berbagai karakter dari cabang Hololive EN saja, game ini akhirnya akan mendapatkan karakter dari cabang Jepang, Hololive Games dan Generation 0. Bersamaan dengan itu, pihak pengembang juga telah merilis sebuah trailer baru yang mengkonfirmasi bahwa update ini akan tiba pada tanggal 9 September mendatang.

Untuk trailer barunya menampilkan sedikit gambaran mengenai karakter-karakter baru yang akan hadir melalui update ini. Trailer ini menampilkan, Tokino Sora, Hoshimachi Suisei, Sakura Miko, Roboco-san, dan AZKi dari Hololive Generation 0. Update ini juga akan menghadirkan Shirakami Fubuki, Ookami Mio, Nekomata Okayu, dan Inugami Korone dari Hololive Gamers.

Mengenai gamenya sendiri, HoloCure merupakan sebuah game 2D buatan penggemar Hololive yang menampilkan berbagai karakter dari agensi Vtuber tersebut. Pertama kali dirilis pada akhir bulan Junie kemarin di itch.io, game ini hadir dengan 11 Vtuber dari cabang Inggris.

Pihak pengembang game ini berjanji bahwa mereka akan menghadirkan Vtuber lainnya dari cabang Jepang dan Indonesia, dan hal ini dimulai dengan menghadirkan Generation 0 dan Gamers. Dan bagi kalian yang tertarik untuk mencoba game ini bisa kalian dapatkan di sini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More