Update Gratis Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout Sudah Tersedia

Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout belum lama ini, baru saja mendapatkan sebuah update gratis baru yang dinamai “Very Easy Patch” yang menambahkan pilihan tingkat difficulty baru.

Very Easy patch hadir sebagai major update gratis keempat untuk game Atelier Ryza. Koei Tecmo dan Gust merilis difficulty baru agar memungkinkan para pemain bisa menikmati cerita game tersebut dengan jauh lebih mudah. Para pemain sekarang dapat mengakses pilihan difficulty Very Easy melalui menu option. Pada dasarnya, hal ini akan membuat beberapa musuh yang lebih kuat agar menjadi lebih mudah untuk dikalahkan. Selain itu, semua musuh yang dikalahkan dalam battle akan menghasilkan reward berupa experience point dan gold yang lebih banyak dari biasanya.

Update gratis sebelumnya telah diberikan pada bulan Desember tahun 2019 kemarin. Dimana update tersebut meningkatkan cap level pada Gathering Location Synthesis. Update tersebut juga mengizinkan para pemain untuk synthesize lokasi high level untuk menemukan battle yang lebih menantang melalui Gathering Location Synthesis.

Untuk kalian yang melewatkan kabar terbaru seri Atelier Ryza, pada trailer terbaru untuk sequel Atelier Ryza, Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy. Producer yang bernama Junzo Hosoi membicarakan tentang kemungkinan perilisan Atelier Ryza 2 secara serentak di seluruh dunia. Untuk detail pertama Atelier Ryza 2, bisa kalian baca di sini.

Saat ini, Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC via Steam. Pada bulan April kemarin, total penjualan game ini telah mencapai angka 420.000 unit, dan pencapaian ini telah membuat Atelier Ryza menjadi seri Atelier yang paling laris.

Sumber: SIliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More