Update Marvel’s Avengers Selanjutnya Izinkan Pemain Gunakan Karakter Yang Sama

Marvel’s Avengers sebentar lagi akan mengizinkan para pemain untuk bergabung dengan Hero yang sama dalam tim mereka.

Fitur tersebut, yang mengizinkan para pemain untuk memainkan Hero apa yang mereka inginkan, bahkan jika hal itu berarti akan terdapat tiga Hero yang sama dalam satu tim, pertama kali diperkenalkan sebagai sebuah event dengan waktu terbatas beberapa bulan yang lalu. namun setelah The Tachyon Anomaly TLE telah berakhir, para pemain sangat menikmati pengalaman tersebut sehingga membuat sang developer, Crystal Dynamics kini akan menghadirkan fitur tersebut secara permanen dalam update yang akan hadir.

Berita ini dibagikan oleh akun Twitter resmi Marvel’s Avengers sendiri.

“Berkat feedback dari kalian, kami memutuskan membuat permanen kemampuan untuk memainkan Hero yang sama saat matchmaking, dan ketika membuat Strike Teams,” ucap tim developer dalam sebuah postingan blog. “Energi Tachyon di dunia telah mencapai sebuah level dimana pemilihan Hero akan selalu sama dengan Tachyon Anomaly Event. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai fitur ini di bulan Juli nanti.”

Mengenai perubahan lainnya, Patrol Mode dipindahkan setelah War for Wakanda Expansion, dan akan digantikan oleh “beberapa konten baru” termasuk Omega-Level Threat: Family Reunion dan multiplayer Mega Hives.

Bagi kalian yang tertarik memainkan game ini bisa memainkannya di Google Stadia, Xbox One, Xbox Series, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More