Update Phasmophobia “Exposition”, Hadirkan Hantu dan Equipment Baru, Serta Perbaikan Bug

Game berburu hantu co-op dari Kinetic Game, Phasmophobia telah meraih kesuksesan yang besar dan cepat sejak game tersebut dirilis. Kebanyakan dari popularitas game ini adalah karena pandemi global yang tengah berlangsung, dimana membuat orang lebih banyak memainkan game, terutama game co-op dibandingkan sebelumnya. Dengan Phasmophobia terkenal dengan daftar penampakan seramnya, pihak developer belum lama ini telah menghadirkan update dengan antagonis spektral baru, serta sejumlah perbaikan bug, dan juga beberapa peralatan baru.

Diposting pada halaman Steam dan Twitter belum lama ini, update Phasmophobia, yang bernama “Exposition,” kini menghadirkan dua hantu baru untuk menakuti para pemain, dimana kedua hantu tersebut adalah Goryo, dan Myling. Yang pertama berasal dari Jepang, yang disebutkan merupakan hantu pendendam, sedangkan yang satunya lagi berasal dari cerita rakyat Skandinavia, dan sering muncul ketika seorang anak tidak diinginkan, dan biasanya menganggu ibunya. Selain hantu baru, Kinetic Games juga membuat penyesuaian pada hantu lainnya, untuk mengakomodasi para pemain baru.

Phasmophobia juga menghadirkan sejumlah equipment untuk berburu hantu, seperti sensor infra merah, motion sensor dan yang lainnya. Pada update “Exposition” ini telah menambahkan sebuah alat ke dalam jajaran tersebut, yakni DOTS Projector. Alat ini akan mengeluarkan sejumlah laser. ketika digunakan, par pemain bisa melihat pergerakan hantu apapun ketika melewati laser tersebut.

Phasmophobia sendiri saat ini telah tersedia di PC, dan kalian bisa memainkannya dengan VR atau tanpa VR.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More