Kreator Lara Croft Ungkap Game Baru, Dream Cycle

Terdapat sejumlah game yang menarik perhatian di malam pembukaan Gamescom 2021, seperti update dan informasi mengenai perilisan Halo Infinite, dan Saint Row reboot. Namun terdapat sebuah game dengan skala yang lebih kecil juga diumumkan, yaotu Dream Cycle, sebuah game yang dibuat oleh Toby Gard.

Mungkin banyak yang tidak mengetahui nama orang tersebut, namun kebanyakan orang tentunya akan mengetahui hasil karyanya, dimana Gard merupakan salah satu dari kreator original seri Tomb Raider. Fakta ini merupakan hal pertama yang ditampilkan dalam trailer Dream Cycle, yang juga merupakan game pertama yang dirilis oleh studio baru Gard, Cathuria Games, dengan Raw Fury yang menangani penerbitannya.

Berbeda dari Tomb Raider, Dream Cycle terlihat sepersi sebuah game fantasy, dengan sang karakter utama, Morgan Carter menemukan dirinya terperangkap di dimensi lain, dan kehilangan kekuatannya. Ia harus memulai pencarian untuk mendapatkan kembali kekuatannya tersebut, dan mengagalkan leluhurnya yang jahat, yang telah mengambil kekuatannya.

YouTube player

Selain dari berbagai kekuatan sihir, para pemain juga bisa menggunakan senjata seperti pedang dan pistol selagi mereka menjelajahi Dream Realms. Dilansir dari deskripsi game ini di Steam, game ini didasarkan pada cerita pendek dengan nama yang sama, yang ditulis oleh H.P. Lovecraft.

Meski tidak disebutkan secara jelas, tampaknya Dream Cycle dibuat untuk menjadi sebuah service game. Tidak hanya dirilis pada early access via Steam, namun Cathuria Games bertujuan untuk membuat sebuah game tanpa batas, yang menyebut Dream Cycle sebagai platform yang akan terus berkembang yang akan mendapatkan konten baru dalam bentuk chapter cerita, senjata, bioma, kekuatan, dan musuh melalui update secara reguler.

Dream Cycle sendiri akan dirilis via Steam early access pada tanggal 7 September mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More