Update Phasmophobia Terbaru Hadirkan Hantu Baru dan Yang Lainnya

Untuk kalian yang suka memainkan game horror namun masih belum memainkan game berburu hantu online dari Kinetic Games, Phasmophobia, akan terdapat konten baru yang akan muncul dalam game tersebut. Sebagai salah satu game horror terbaik di tahun 2020, game ini masih menarik berbagai macam gamer, dan sangat populer dikalangan streamer. Dan saat ini merupakan sebuah saat yang baik untuk masuk ke daam game ini, dimana pihak developer terus menghadirkan perubahan, dan mengimplementasikan berbagai ide baru.

Dalam sebuah preview post terbaru di Steam, studio asal Inggris tersebut telah membicarakan berbagai hal mengenai konten baru yang akan hadir ke Phasmophobia, diantara yang lainnya, terdapat dua buah hantu baru. Mirip dengan yang sebelumnya, halaman Steam tersebut menampilkan sebuah gamebar dari journal pemain, dengan nama dari hantu baru tersebut di buramkan, meski sejumlah deskripsi dapat terlihat, yang dapat menjadi petunjuk bagaimana kelakuan dari hantu tersebut.

Selain itu, terdapat sejumlah perubahan pada truk pemain, dan juga perubahan pada sistem voice recognition. Sayangnya detail mengenai perubahan tersebut tidak disebutkan. Kemudian pihak developer juga menyebut Sunny Meadows. Kinetic telah memberikan petunjuk mengenai hal ini dalam sebuah postingan sebelumnya. Sunny Meadows sendiri merupakan map Phasmophobia yang dikerjakan kembali. Postingan terbaru ini menunjukkan beberapa gambar dari peta tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More