Suicide Squad: Kill the Justice League Secara Ditunda ke Tahun Depan

Berdasarkan laporan terbaru, game Suicide Squad: KIll the Justice League secara resmi ditunda ke musim semi tahun depan.

Creative director Sefton Hill belum lama ini membagikan cuitan untuk mengkonfirmasi apa yang telah diketahui sebelumny, namun menambahkan musim semi sebagai jendela dimana para gamer akan dapat memainkan game action co-op tersebut.

“Saya tahu bahwa penundaan merupakan hal yang membuat frustrasi,” tulis Hill, “namun waktu tersebut akan digunakan untuk membuat game terbaik yang kami bisa. Saya menantikan untuk dapat menyatukan kekacauan di Metropolis. Terima kasih atas kesabaran kalian.”

Penundaan ini berarti game Suicide Squad akan tiba hampir delapan tahun setelah perilisan game besar Rocksteady game di konsol, Batman: Arkham Knight, dan tujuh setelah game terakhirnya secara keseluruhan, Batman: Arkham VR. Ini merupakan penurunan perilisan besar untuk Rocksteady, dimana telah membuat dan menarik keseluruhan entri Arkham dalam 8 tahun, dimana mereka mulai mengerjakan Batman: Arkham Asylum di tahun 2007.

Setelah rumor dan bocoran bertahun-tahun, Rocksteady mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan game Suicide Squad di tahun 2020. Dimana bertempat dalam dunia Arkham, Suicide Squad: Kill the Justice League yang akan menjadi game action co-op open world yang dapat dimainkan hingga empat orang pemain yang dapat berperan menjadi Harley Quinn, King Shark, Deadshot, dan Captain Boomerang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More