Update terakhir Super Mario Maker 2 akan diluncurkan besok!

Nintendo melalui sebuah video yang dirilis di Youtube, baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis update terbaru untuk game level builder populer mereka, yakni Super Mario Maker 2.

Update ini menghadirkan banyak konten dan fitur seperti item-item baru yang ditambahkan diantaranya seperti jamur dari Super Mario Bros 2, Frog Suit, Power Balloon, Super Acorn dan juga Boomerang Flower dimana item tersebut memberimu berbagai kemampuan baru, seperti Frog Suit yang memungkinkanmu untuk berenang di dalam air dan berlari diatas permukaannya, atau Boomerang Flower yang memberimu kemampuan untuk melempar Boomerang.

YouTube player

Selain itu update ini juga akan menghadirkan beberapa kostum wearable yang memberimu kemampuan berbeda-beda seperti Cannon Box yang membuat dapat menembakkan meriam, atau Goomba Mask yang membuatmu dapat berbaur dengan Goomba-Goomba lain.

Fitur terbesar yang hadir adalah diperkenalkannya World Maker yang kini memungkinkanmu untuk membuat dunia dan rutemu sendiri, mulai dari icon di tiap course, berapa banyak course yang dihadirkan dan peletakkannya, hingga tema dari duniamu sendiri mulai dari yang klasik, bersalju, bawah tanah, padang pasir, hutan, hingga luar angkasa.

Update major terakhir dari Super Mario Maker 2 ini akan hadir pada tanggal 22 April 2020 dan tersedia secara gratis.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More