Final Fantasy VII Remake terjual lebih dari 3,5 juta copy dalam 3 hari

Perilisan Final Fantasy VII Remake memang menjadi fenomena tersendiri karena menuai banyak hype dan pujian dari banyak pemain yang memainkannya maupun para kritikus, namun fenomena dari segi penjualan game ini pun dapat dikatakan tidak kalah besarnya.

Square Enix melalui situsnya mengumumkan bahwa sejak perilisan perdananya di tanggal 10 April 2020, game ini telah mencatat angka penjualan yang fantastis hanya dalam waktu tiga hari, yang mana angka penjualan tersebut melebihi 3,5 juta copy.

Final Fantasy VII Remake terjual lebih dari 3,5 juta copy dalam 3 hari

Penjualan ini sendiri sudah termasuk dua versi baik secara digital maupun fisik di seluruh dunia, Famitsu dan Gamer.ne.Jp sendiri mengungkapkan bahwa penjualan kedua versi tersebut di Jepang saja melebihi satu juta copy di tiga hari pertamanya.

Square Enix sendiri mengungkapkan bahwa angka tersebut sangatlah luar biasa dan akan terus bertambah, hal ini wajar saja melihat betapa banyaknya orang-orang yang masih mencari copy dari game ini bahkan setelah belasan hari dari tanggal perilisan.

Congrats Square Enix! Semoga penjualan dari lanjutan game ini akan tetap mempertahankan momentum yang sama atau bahkan lebih besar.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More