Update terbaru Darksburg menghadirkan playable character baru, “Dolorosa – The Macabre Matron”.

Setelah sempat di tease terlebih dahulu oleh Shiro Games pada bulan lalu mengenai akan hadirnya playable character baru, kini karakter tersebut sudah hadir dan berada pada fraksi survivor dengan nama Dolorosa yang dikenal juga sebagai The Macabre Matron.

Dolorosa sendiri merupakan karakter pertama yang ditambahkan sejak peluncuran pertama Darksburg di bulan Februari lalu, menjadikannya sebagai karakter ke-5 yang dapat kamu mainkan dalam membantai para Revenant.

Untuk merayakan peluncuran karakter terbarunya, Shiro Games juga meluncurkan video character spotlight dari Dolorosa yang memperkenalkan sang karakter sekaligus menjelaskan skill-skill yang dimiliki beserta mekanisme penggunaannya.

YouTube player

Dolorosa sendiri akan memiliki empat skill yang dapat digunakan serta tiga perks yang bisa ditingkatkan demi memperkuat karakter Dolorosa-mu, yang mana berikut adalah sedikit deskripsi dari perks dan skill yang ia miliki:

  • Dodge Roll (Q): kemampuan ini dapat membuat Dolorosa untuk menggulingkan badannya ke target yang ditentukan untuk jarak yang dekat, tentunya kemampuan ini dapat digunakan untuk bergerak lebih cepat atau menghindari kerumunan Revenant sehingga kamu bisa mendapat space yang lebih aman.
  • Asphyxiant (W): Dolorosa menembakkan racun ke udara yang menyelimuti area kecil di map, racun ini akan melumpuhkan saraf dari para infected/revenant dan membuat mereka tidak dapat bergerak. Kamu harus mengambil beberapa infection samples agar bisa mengisi skill ini agar bisa digunakan kembali.
  • Goo Cannon (E): Dolorosa menembakkan cairan lengket, infected yang terkena tembakkan ini akan terdorong ke belakang, gerakannya melambat, dan juga menerima damage medium.
  • Experimental Cure (R): Ultimate dari Dolorosa yang mengaktifkan penyebaran wabah ke para infected, segala damage yang diberikan pada infected yang dibawa pengaruh ini akan menerima damage yang besar.
  • Hybrid Metabolism (Perk): Infection sample yang diambil oleh Dolorosa akan memberinya temporary HP.
  • Catalyst Tissues (Perk): Asphyxiant akan dapat digunakan kembali hanya dengan memungut 2 infection samples (4 infection samples apabila tidak menggunakan perk ini).
  • Acid-Laced Solution (Perk): Meningkatkan damage per second dari Asphyxiant secara signifikan.

Selain menghadirkan Dolorosa, Darksburg juga menerima beberapa fixes di dalam game seperti animasi yang mendapat peningkatan, penambahan SFX yang kurang, hingga meningkatkan value dari tumpukkan emas dari 40 Darks menjadi 50 Darks.

Shiro Games juga mengungkapkan bahwa mereka akan menghadirkan update terbesar sejak peluncurannya pada bulan depan yang meningkatkan pengalaman dalam memainkan Darksburg baik untuk mode single player, maupun multiplayer, walau tidak diketahui update spesifik apa yang dihadirkan dan kapan tanggal update ini akan hadir nantinya.

Sumber: Darksburg Steam Page

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More