Sejumlah Gambar Untuk Game Marvel MMO Yang Dibatalkan Muncul di Jagat Maya

Sejumlah gambar dari game Marvel MMO yang telah dibatalkan telah muncul di jagat maya. Potongan gambar tersebut, yang kemungkinan menunjukan menu pertama yang akan dicapai oleh para pemain di dalam game ini dibagikan oleh Ramiro Galan, yang bekerja sebagai desainer di Pixelkings, sebuah perusahaan yang terlibat dalam proyek yang dibatalkan tersebut.

Dilansir dari postingan yang menampilkan gambar di halaman Linkedin Galan disebutkan bahwa “terdapat penekanan pada warna yang kaya dan cerah yang memberikan penghormatan kepada Spider-Man: Into the Spiderverse.” Sejauh ini tidak diketahui sudah sampai mana tahap pengembangan proyek MMO yang dibatalkan tersebut.

Gambar yang muncul ini menunjukan sebuah karakter yang dibuat oleh pemain, yang sedang ditanya untuk memilih faksi mana yang mereka inginkan. Faksi tersebut adalah X-Men, Avengers, SHIELD, dan Fantastic Four. Para pemain juga kemudian diminta untuk mengkustomisasi karakter mereka dengan memilih sebuah outfit yang memberikan sejumlah perubahan pada stat yang ada. Pada bagian akhir proses kustomisasi, para pemain ditampilkan cover buku komik mereka sendiri yang menampilkan karakter yang mereka buat.

Pembatalan MMO tersebut diumumkan oleh induk perusahaan EG7, disebutkan bahwa berdasarkan evaluasi ualng dari profil risiko pengembangan game tersebut, ukuran investasi, dan yang lainnya, pihak direksi memutuskan untuk mengubah prioritas pengembangan game tersebut, dan menggunakan sumber daya yang ada untuk berfokus pada proyek jangka panjang lainnya.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More