Update Terbaru MultiVersus Akan Neft Bugs Bunny

Player First Games belum lama ini memberikan konfirmasi mengenai rencana mereka untuk melakukan nerf pada Bugs Bunny dalam update MultiVersus yang akan datang.

Meski tidak menghadirkan detail yang spesifik mengenai rencana perubahan tersebut, game director dari MultiVersus, Tony Huynh mengatakan bahwa pihak studio berencana untuk memberikan nerf pada kemampuan Bugs Bunny setelah EVO 2022, yang akan bertempat pada tanggal 5 sampai 7 Agustus. Meski mendaptkan nerf Huynh menyebutkan bahwa memainkan Bugs Bunny akan tetap menyenangkan.

Player First Games sendiri telah menghadirkan sebuah patch untuk MultiVersus pada hari Jumat kemarin yang memberikan perubahan pada Bat-Grapple Batman, dan menghadirkan sejumlah perbaikan untuk knockback dari serangan Steven Universe, serta yang lainnya.

Warner sendiri sebelumnya telah meluncurkan open beta MultiVersus pada hari Kamis kemarin, dan kini game ini telah tersedia dan dapat dimainkan di PC, PS5, PS4, Xbox Series, dan Xbox One dengan dukungan penuh pada cross-play.

Pada saat perilisan open beta MultiVersus, Warner Bros. menghadirkan 17 karakter yang dapat dimainkan, serta sembilan map, serta delapan mode.

Beta ini tidak memiliki tanggal perilisan, dimana sang developer akan terus menghadirkan update dengan berbagai karakter, map, konten musiman yang baru nantinya, hal ini mengindikasikan bahwa versi final dari game ini akan dirilis sebagai sebuah update saja.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More