Update Terbaru Plants Vs. Zombies: Battle For Neighborville Akan Segera Hadir

Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville, yang merupakan game 3D shooter terbaru dari franchise Plants vs. Zombies ini, akan mendapatkan update terbarunya pada akhir bulan ini. Electronic Arts memberikan pengumuman mengenai konten yang akan dihadirkan pada akhir bulan ini, yang dimana akan sesuai dengan tema harvest, bernama Fall Festival.

Menurut pengumuman dari Ea sendiri, pada bulan ini mereka akan menambahkan dua karakter baru pada Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville, yaitu Wildflower dan TV Head Zombie. Sebelumnya,keduanya merupakan karakter eksklusif untuk event mingguan di bulan Agustus kemarin, namun kalian akan bisa mendapatkan karakter tersebut dengan Coins di akhir bulan September ini. Kalian bisa menggunakan Prize Bulbs kalian dalam peta Fall Festival untuk mendapatkan berbagai kosmetik, seperti epic hat, victory slab, emoji, dan kostum spesial untuk Chomper, Imp, dan Z-Mech. Ranked Battle Arena akan kembali ke unranked mode.

Selanjutnya, Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville akan mulai merotasi berbagai Festival yang telah digelar sebelumnya, dan Prize Map, sehingga kalian bisa mengoleksi berbagai kosmetik yang sempat kalian lewatkan waktu itu. Terlebih, setiap Festival Prize Map akan mengingat progres terakhir kalian, sehingga kalian bisa melanjutkan progress kalian secara langsung.

Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville merupakan game spin-off dari seri Plants vs. Zombies, setelah Garden Warfare dan Garden Warfare 2. Plants vs. Zombies: Battle for Neighborville pertama kali dirilis pada bulan September tahun kemarin. Saat ini kalian bisa memainkan game tersebut melalui PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More