NieR Replicant ver.1.22474487139 Mendapatkan Rating di Taiwan

Dikabarkan, game NieR Replicant telah mendapatkan rating untuk konsol  PlayStation 4, dan Xbox One, serta PC. Rating untuk game tersebut diberikan oleh Taiwan Digital Game Rating Comittee.

Square Enix, sebelumnya telah mengumumkan lineup game mereka untuk acara TGS 2020 Online, dan nama NieR Replicant tidak terlihat dalam lineup tersebut. Namun, jadwal yang dibagikan oleh Square Enix juga memiliki beberapa slot yang ditandai dengan “coming soon,” jadi terdapat kemungkinan kita akan melihat nama NieR Replicant pada slot tersebut. Sekarang, karena game tersebut telah mendapatkan rating di Taiwan, kemungkinan besar kita akan mendapatkan informasi lebih banyak mengenai game tersebut sebentar lagi.

NieR Replicant ver.1.22474487139… merupakan sebuah versi upgrade dari game PlayStation 3, NieR Replicant yang telah dirilis pada tahun 2010. Selain menghadirkan peningkatan pada bagian grafis, game tersebut juga akan mendapatkan voice over baru yang di rekam ulang. Game tersebut juga akan menghadirkan BGM sebelumnya, dan yang baru dari komposer Keiichi Okabe.

Dibandingkan disebut sebuah remake atau remaster, pihak developer memilih untuk menyebutnya sebuah “upgrade” karena terdapat banyak pekerjaan yang dilakukan untuk NieR Replicant ver.1.22474487139… . Namun dengan kamera untuk berbagai scene event masih sama dengan versi originalnya, pihak developer juga mengatakan bahwa game ini cukup dengan dekat dengan remaster.

NieR Replicant ver.1.22474487139… saat ini sedang dalam tahap pengembangan untuk konsol PlayStation 4, dan Xbox One, serta PC (via Steam). NieR Gestalt and NieR Replicant pertama kali dirilis pada bulan April di tahun 2010 untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More