Update Terbaru Resident Evil Village di Steam Membawa Masalah

Game Resident Evil Village versi PC saat ini tidak dapat dimainkan untuk sejumlah gamer karena update terbaru yang diberikan untuk game tersebut.

Sang publisher, Capcom telah menyadari hal bahwa patch terbaru telah membuat game tersebut mengalami crash untuk sejumlah pemain. “Kami menyadari permasalahan yang tengah terjadi pada patch terbaru yang membuat game ini crash bagi sejumlah pemain,” ujar sang publisher. “Kami tengah berusaha untuk melakukan perbaikan, dan maaf untuk permasalahanyang terjadi!”

Capcom sendiri berencana untuk menggelar sebuah acara Resident Evil Showcase pada bulan ini. Presentasi ini nantinya akan mengungkap berbagai informasi baru terutama untuk Resident Evil Village Gold Edition dan Resident Evil 4 Remake.

Dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 28 Oktober nanti, RE: Village Gold Edition ini akan menghadirkan game dasar dengan tiga fitur baru, yang juga merupakan tanggal perilisan terpisah untuk Winters’ Expansion.

Fitur ini termasuk third-person mode, mengizinkan para pemainuntuk melihat Ethan sang prontagonis selagi mereka bermain, alih-alih dari sisi sudut pandang pertama.

Ekspansi ini juga akan menghadirkan cerita DLC baru bernama Shadows of Rose yang hanya bisa dimainkan dalam mode third-person saja.

Dan sebuah update untuk mode Mercenaries bernama Additional Orders akan memperkenalkan karakter playable yang bartu termasuk Chris Redfield, Heisenberg, dan Lady Dimitrescu.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More