UX Designer Pokémon Minta Feedback Penggemar Tentang Hal Yang Tidak Disukai Dalam Game

Kepala User Experience (UX) di Pokémon Creature Inc studio mengajak para penggemarnya untuk mengajukan feedback mereka untuk membantu peningkatan game di masa mendatang. Dave Gibson merupakan UI/UX Designer yang bergabung tim pengembangan barbasis di Tokyo, Jepang pada 2017. Gibson sebelumnya bekerja di Electronic Arts Australia dan studio milik Capcom yang sudah ditutup – Vancouver Studio.

Gibson mengklaim sedangb ekerja pada game Detective Pikachu terbaru untuk Nintendo Switch, dan pada minggu ini dirinya meminta para penggemar untuk memberikan feedback tentang kesalahan UI/UX yang membuat para penggemar marah di game Pokémon.

Dirinya mengatakan: “Saya ingin membuat game berikutnya dengan pengalaman terbaik dan feedback kalian sangat berharga.”

Sejauh ini sudah lebih dari 800 jawaban yang telah dikirimkan, dengan salah satu permintaan paling populer dari penggemar yang berhubungan dengan penambahan pilihan aksesbilitas untuk game Pokémon yang akan datang.

https://twitter.com/AJapaneseDream/status/1297377621651501057?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1297377621651501057%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.videogameschronicle.com%2Fnews%2Fpokemon-ux-designer-asks-fans-for-feedback-on-what-drives-you-mad-about-our-games%2F

“Utas ini secara resmi telah mengisi hari kerja saya setidaknya besok,” tulis Gibson. “Akan menjadi menarik untuk melihat faktor-faktor umum dan mendapatkan hampir 700 item masukan yang disortir dan diterjemahkan.”

Menanggapi seorang pengguna yang meminta agar menambahkan audio yang lebih mudah diaskes, kontrol, hingga opsi visual, Gibson menulis: “Percayalah saat saya mengatakan bahwa saya sangat fokus pada aksesibilitas pada Detektif Pikachu. Saya dengan sepenuh hati setuju bahwa semua game perlu lebih fokus pada ini. ”

Creatures Inc telah terlibat dalam franchise Pokémon sejak pertengahan tahun 90an, tetapi baru-baru ini bekerjasama dengan developer utama game Freak saat seri game ini memasuki model 3D dengan Pokémon X & Y 2013. Keduanya baik Game Freak dan Creatures Inc memiliki bersama franchise Pokémon bersamaan dengan Nintendo.

Sumber: VGC

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More