Setelah 22 Minggu Dirilis, Animal Crossing: New Horizons Masih Puncaki Daftar Game di Inggris

Animal Crossing: New Horizon telah menjadi fenomena penjualan yang luar biasa, dan saat ini hanya menunjukan segelintir tanda penurunan penjualannya. Gamenya sendiri, yang kini telah berhasil terjual sebanyak 22 juta kopi sejak dirilis pada Maret lalu, menjadi salah satu game dari daftar penjualan tertinggi di Inggris lebih dari satu mingg yang berakhir pada 22 Agustus kemarin.

Gameindustry.biz melaporkan bahwa game ini berhasil melompat kembali ke nomor 1 terlepas dari penurunan penjualan sebanyak 2% di minggu lalu saat game ini masih menempati posisi nomor 2 (dibawah UFC4).

Daftar ini hanya merupakan game fisik saja yang terjual di pasar, dan mengingat bahwa daftar ini merupakan minggu ke 22 sejak game ini dijual, angka yang terpampang sangatlah luar biasa angkanya luar biasa – terutama karena itu berarti terjual lebih banyak dari game yang baru dirilis PGA Tour 2K21 di minggu pertama, meskipun game ini rilis di multiplatform.

Game Nintendo Switch berhasil menempati 4 slot dari top 10 mingguan, sedangkan game eksklusif milik Sony – Ghost of Tsushima masih bertahan dengan kuat, faktanya, Gameindustry.biz mencatat bahwa game eksklusif Playstation mendapat lonjakan karena diskon. Grand Theft Auto V masih tetap berada di daftar yang sama juga, yang memang tidak begitu mengejutkan karena performa game ini yang sangat fantastis.

Berikut 10 daftar game yang paling laris di Inggris:

1.Animal Crossing: New Horizons (minggu lalu: 2)
2. PGA Tour 2K21 (entri baru)
3. EA Sports UFC 4 (minggu lalu: 1)
4. Mario Kart 8: Deluxe (minggu lalu: 3)
5. Ghost of Tsushima (minggu lalu: 4)
6. Minecraft (Switch) (minggu lalu: 6)
7. FIFA 20 (minggu lalu: 5)
8. Grand Theft Auto V (minggu lalu: 7)
9. Marvel’s Spider-Man (minggu lalu: 20)
10. Ring Fit Adventure (minggu lalu: 10)

Sumber: Gamespot

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More