Valheim Terjual 3 Juta Kopi Dalam 17 Hari

Menyerbu Steam layaknya badai pada bulan ini, Valheim merupakan game yang paling populer saat ini, dengan menawarkan pengalaman survival yang digabungkan dengan unsur mitologi Nordik.

Mirip dengan game seper Phasmophobia dan Among Us, game yang masih berada dalam tahapan early access ini berhasil menduduki posisi atas dalam chart penjualan di Steam dalam satu malam.

Belum lama ini, developer dari Valheim, Iron Gate mengkonfirmasi bahwa game adventure Viking tersebut telah berhasil mencapai titik puncak baru, dimana diungkapkan bahwa game tersebut telah terjual sebanyak 3 juta kopi semenjak dirilis pada tanggal 2 Februari ini. Bersamaan dengan pencapaian yang memuaskan ini, pihak developer mengumumkan beberapa update mengenai rekor yang telah dicatat Valheim dalam toko milik Valve.

Pertama, pihak studio mengkonfirmasi bahwa game ini telah mendapatkan lebih dari 60 ribu review positif di Steam, dimana telah membuat game ini berada di posisi ke 78 game dengan review terbaik yang ada di storefront tersebut. Selain itu, game ini juga berada di posisi ketujuh sebagai game yang paling banyak di strem di Twitch, mengalahkan berbabgai game lainnya seperti Minecraft, DOTA 2, dan Rust, dengan terdapat lebih dari 20 juta jam gameplay Valheim yang telah ditonton.

Valheim sendiri saat ini bisa kalian dapatkan di Steam.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More