Vampire Survivor Dapet Seri Animasi TV

Sebagai sebuah game indie dengan gameplay yang sederhana, Poncle berhasil menghadirkan sebuah game yang dapat menyihir kalian untuk duduk puluhan bahkan ratusan jam di depan komputer hanya untuk memainkan game mereka, tujuannya? Agar kalian bisa membuka beragam karakter dengan skill unik dan mencari sang Vampire yang sangat sulit untuk ditemukan dalam game Vampire Survivor. Menariknya game dimana kalian hanya berfokus untuk bertahan hidup selama mungkin ini akan dibuatkan sebuah seri TV animasi oleh Story Kitchen.

Vampire Survivor sendiri hadir di Steam di tahun 2022 kemarin dan langsung menjadi populer karena menghadirkan sebuah gameplay yang unik dengan tingkat replayability yang sangat tinggi, selain itu game ini juga sempat menjadi salah satu game populer yang dimainkan oleh para Virtual Youtuber.

Vampire Survivor Poncle bafta 2023 adaptasi TV

Mengingat bahwa cerita yang dibawa oleh Vampire Survivor sejauh ini cukup sederhana dan vampir yang dicari hingga saat ini juga masih belum ditemukan, bagaimana menurut kalian cerita dari seri animasi TV yang nantinya akan dihadirkan?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: Deadline

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More