Star Wars Jedi: Survivor Dapet Ulasan Negatif di Steam Karena Performa Yang Buruk

Hadir sebagai salah satu game yang paling dinantikan tahun ini tentunya mengemban beban yang berat. Selain harus membuat hype tetap terjaga, pihak developer juga harus memastikan kualitas yang mereka berikan sudah sesuai dengan ekspektasi para gamer, namun sayangnya kualitas ini, terkhususnya belakangan ini sering sekali tidak sesuai dengan harapan, dengan sejumlah pihak berdalil agar bisa menghadirkan produk mereka tepat waktu. Hal inilah yang terjadi dengan para gamer yang memainkan game Star Wars Jedi: Survivor versi PC yang mengalami permasalahan performa.

Sekuel dari Fallen Order ini memiliki ulasan Mostly Negative saat ini di Steam, dengan hanya 31% yang memberikan ulasan positif dengan yang terbarunya sudah meningkat ke 41%. Banyak dari mereka mengeluhkan performa yang mereka dapatkan meski menggunakan hardware PC yang seharusnya sudah mumpuni untuk memainkan Star Wars Jedi: Survivor dengan nyaman.

Star Wars Jedi Survivor

Dirilis pada tanggal 28 April kemarin, sekuel dari game Souls-like 2019 ini akan membawa kalian kembali ke dunia Star Wars Jedi dan mengikuti petualangan dari Cal Kestis yang kini sudah lebih dewasa di Survivor.

Selain di PC kalian juga bisa meminang game ini di platform PlayStation dan juga Xbox. Bagaimana? Apakah kalian sudah mencoba game ini? Bagaimana performanya di platform pilihan kalian?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More