Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 Ditunda Hingga Tahun Depan

Publisher Paradox Interactive dan developer Hardsuit Labs belum lama ini telah membagikan sebuah pengumuman mengenai penundaan perilisan game RPG action mereka yang berjudul Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2, dimana sebelumnya game tersebut direncanakan untuk dirilis pada tahun 2020 ini, dan kemudian ditunda menjadi tahun 2021. Ketika diluncurkan nanti, Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 akan bisa kalian dapatkan dan mainkan pada PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC melalui Epic Games Store, Steam, atau GOG.

https://twitter.com/VtM_Bloodlines/status/1293064749157167105

Pengumuman penundaan tersebut dibagikan oleh Paradox Interactive dan Hardsuit Labs melalui akun Twitter game Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2, dimana sang developer mengungkapkan bahwa mereka membutuhkan waktu yang lebih banyak lagi karena mereka ingin membawakan hal yang terbaik kepada kalian, para pemain. Namun karena keinginan atas kualitas game yang mereka tetapkan tinggi serta ambisi mereka untuk menghadirkan produk dengan kualitas terbaik, akhirnya sang developer dan publisher Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 memutuskan untuk menunda perilisan game tersebut tahun ini.

Pada bagian akhir dari pengumuman yang mereka bagikan, Paradox Interactive dan juga Hardsuit Labs meminta maaf atas langkah yang harus meleka pilih, dan berterima kasih serta meminta para pemain untuk bersabar selagi mereka menyempurnakan Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More