Oceanhorn 2 Versi Nintendo Switch Akan Hadir Pada Musim Gugur Tahun Ini

Akhirnya, sebuah game yang mirip The Legend of Zelda, dari Cornfox & Brother mendapatkan waktu perilisan untuk konsol Nintendo Switch. Port dari game yang berjudul Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm akan hadir pada konsol hybrid dari Nintendo pada musim gugur tahun ini. Yang berarti, hampir satu tahun semenjak game action RPG ini muncul di Apple Arcade pada perangkat iOS, game ini akan hadir di Nintendo Switch.

Walau namanya adalah Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm, game ini bisa dianggap sebagai sebuah prequel, dimana para pemain akan mengikuti seorang hero yang ingin menjadi seorang knight. Namun pada game tersebut terdapat sebuah demon yang bernama Mesmeroth yang ingin memporak porandakan dan mengambil ahli kerajaan. Untunya bagi sang hero, ia memiliki teman yang dapat diandalkan, seperti Gen si robot, Trin sang kapten kapal terbang, dan masternya, Mayfair.

Dalam pengumuman hadirnya Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm di Nintendo Switch, Cornfox & Bros telah membagikan sebuah trailer, dimana trailer tersebut memperlihatkan sang hero berjelajah disekitar kota, mengerjakan sebuah quest, bertarung dengan berbagai musuh, menyelesaikan berbagai puzzle, yang layaknya seorang pahlawan dalam sebuah game. Jika game awalnya Oceanhorn memiliki rasa yang mirip dengan The Legend of Zelda: The Wind Waker, untuk game baru ini memiliki ide dan konsep yang mirip denganThe Legend of Zelda: Breath of the Wild.

YouTube player

Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm sudah tersedia dan dapat kalian mainkan pada perangkat Apple untuk para pelanggan layanan Apple Arcade. Sedangkan versi Nintendo Switch akan hadir pada musim gugur tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More