Vampyr Kini Tersedia Secara Gratis di Epic Games Store

Game Vampyr saat ini telah tersedia untuk kalian download secara gratis sebagai bagian dari campaign promosi Epic Games Store, 15 Days of Free Games.

Game action RPG yang berfokus kepada cerita dari developer Dontnod dan publisher Focus Home Interactive ini tersedia secara gratis selama 24 jam kedepan, sampai dengan tanggal 24 Desember, 2021, hari ini pada jam 11 malam WIB.

Game ini merupakan salah satu game gratis yang diberikan oleh Epic Games Store sebagai bagian promosi dari 15 Days of Free Games, yang akan berlangsung sampai dengan tanggal 30 Desember nanti.

Game-game yang telah dibagikan sebelumnya adalah termasuk, Shenmue 3, Neon Abyss, Remnant: From the Ashes, The Vanishing of Ethan Carter, Loop Hero, Second Extinction dan Mutant Year Zero: Road to Eden.

Bersamaan dengan game gratis yang diberikan setiap hari, Epic Games Store juga tengah membagikan kupon potongan harga 10 USD tanpa batas, untuk setiap pembelian game yang memenuhi syarat. Dimana game-game tersebut harus memiliki harga setidaknya 14.99 USD termasuk jika sudah mendapatkan diskon lainnya.

Menariknya kupon ini akan diaplikasikan untuk setiap game yang ada di cart kalian. Hal ini berarti jika kalian membeli tiga game yang memenuhi syarat maka kalian akan mendapatkan potongan harga sebanyak 30 USD. Selain itu, setelah kalian melakukan transaksi dengan kupon tersebut kalian akan mendapatkannya kembali.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More