Vira dan Avatar Belial Akan Tiba di Granblue Gantasy Versus Hari Ini

DLC Granblue Fantasy Versus, Vira dan Avatar Belial, dikabarkan akan segera hadir. Cygames belum lama ini mengumumkan bahwa keduanya akan muncul hari ini, 14 Desember, 2021. Kalian bisa mendapatkan keduanya sebagai Vira & Avatar Belial Additional Character Set. Di hari yang sama, hari ini, Lunalu juga akan bergabung ke Granblue Fantasy Versus sebagai bagian dari update 2.70. Cygames sendiri telah mengkonfirmasi bahwa edisi basic dan legendary dari game ini akan tersedia.

Vira merupakan karakter midrange. Ia akan menggunakan pedangnya untuk menyerang, untuk memberikan damage kepada musuh. Kemudian juga terdapat sebuah scene spesial antara dirinya dan Katalina jika ia berhasil mengalahkan mantan knight Erste Empire tersebut. Sedangkan, Avatar Belial merupakan sebuah versi DLC dari karakter yang sudah ada, yang memiliki cooldown yang lebih rendah, namun mengurangi health ketika kalian menggunakan skillnya.

Sedangkan, Lunalu merupakan karakter random select di Granblue Fantasy Versus. Jika kalian memilihnya, maka ia akan “menggambar” sebuah playable character untuk kalian gunakan setiap ronde.

Dilansir dari roadmap yang ada saat ini, mengindikasikan bahwa informasi untuk menampilkan kualitas koneksi kalian akan muncul di musim semi tahun depan, yang diikuti dengan sistem gameplay baru di musim panas tahun depan.

Terakhir, terdapat dua versi yang akan didapatkan oleh game ini, mulai tanggal 14 Desember, 2021. Untuk edisi standar akan dihargai sebesar 19.99 USD (sekitar 239 ribu Rupiah di Steam), sedangkan untuk Legendary Edition dihargai 49.99 USD (680 ribu Rupiah di Steam) dimana kalian bisa mendapatkan berbeagai karakter DLC season 1 dan 2, serta Vira, dan juga Avatar Belial.

Granblue Fantasy Versus sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4 dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More