Developer Warzone Akui Terdapat Masalah FPS di Konsol

Peta baru Call of Duty: Warzone, Caldera memiliki perilisan yang kurang mulus, dimana para pemain telah melaporkan bahwa mereka mengalami sejumlah masalah dengan berbagai aspek yang berbeda di peta baru tersebut. Hal ini telah membuat Creative Director dari Call of Duty, Red Timmins untuk merespon pertanyaan seorang gamer Call of Duty: Warzone di Twitter.

Permasalahan yang direspon oleh Timmins, adalah mengenai masalah performa di Call of Duty: Warzone di konsol. Para gamer yang telah memainkan game tersebut di konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X melaporkan bahwa mereka tidak lagi dapat mencapai 120 FPS ketika bermain di peta baru Caldera. Hal ini merupakan sebuah masalah yang cukup serius, terutapa ketika mempertimbangkan seberapa intens sejumlah baku tembak di Warzone, dimana beberapa frame bisa menjadi penentu hidup atau mati.

Timmins merespon kepada sebuah cuitan mengenai permasalahan performa game ini di konsol dan menyatakan bahwa ia juga memainkan game ini di konsol, dan juga terdampak akan masalah tersebut. Ia kemudian mengatakan bahwa ia telah memastikan tim pengembang mengetahui masalah ini, dan berterima kasih kepada gamer atas feedback dan pengertian mereka. Sayangnya, permasalahan performa bukanlah satu-satunya masalah di Call of Duty: Warzone saat ini, dimana update Pacific telah membawa sejumlah glitch yang berbeda.

Call of Duty: Warzone saat ini telah teredia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More