Virtual K-Pop Group League of Legends – K/DA Kembali Dengan Lagu Baru

Girl group K-Pop League of Legends, K/DA kembali hadir dengan merilis sebuah single terbaru berjudul “The Baddest”, lagu tersebut dirilis dengan sebuah video lirik yang menggunakan animasi menarik untuk mempromosikannya.

Dalam lagu ini, Soyeon dan Miyeon dari grup K-Pop (G)I-dle kembali pada peran mereka, mengisi suara dari masing-masing Akali dan Ahri. Namun, baik Evelynn dan Kai’Sa kini memiliki artis baru untuk mengisi suara mereka yaitu: Bea Miller dan Wolftyla. Dua champion ini sebelumnya diperankan oleh Madison Beer dan Jaira Burns.

YouTube player

“The Baddest” adalah single promosi dari EP lengkap mendatang, yang berarti kita akan mendapatkan lebih banyak musik K/DA dalam beberapa hari mendatang.

“Artis unggulan di THE BADDEST dan lagu lainnya dalam EP yang akan datang akan menjadi kolaborator, memungkinkan K/DA untuk menyambut lebih banyak lagi musisi yang sangat berbakat untuk bergabung dengan mereka dalam comeback mereka,” sebut Riot Games dalam rilis presnya. “Detail lainnya pada artist roster lain akan diungkapkan melalui akun media sosial K/DA dalam beberapa waktu mendatang.”

Hal ini berarti keempatnya mungkin tidak akan diisi oleh artis tertentu di setiap lagunya. Banyak anggota dari K/DA secara kanon dapat berbicara dalam banyak bahasa, sehingga sangat masuk akal untuk mencari artis berbeda yang dapat berbicara bahasa lain untuk merepresentasikan mereka secara penuh.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More