Dragon Age 4 Masih Dalam Tahap Awal Pengembangan

BioWare mempertunjukan behind-the-scene untuk game Dragon Age berikutnya pada Kamis kemarin pada acara Gamescom: Opening Night Live. Pengungkapan ini termasuk pertunjukan concept art, wawancara dengan developer pada proyek ini, dan ide untuk tema yang lebih besar untuk naratif game ini.

Memang tidak ada begitu banyak informasi keseluruhan dari pertunjukan behind-the-scene, tetapi apa yang telah kita pelajari untuk game Dragon Age berikutnya akan berfokus pada apa yang telah terjadi jika kamu tidak memiliki akses kekuatan, dan ketika orang-orang yang berkuasa tidak perduli dengan masalah dunia.

YouTube player

Sebanyak concept art dan animasi yang hadir di dalam ruang pengujian yang abu-abu, sangat jelas bahwa game Dragon Age berikutnya masih memasuki tahap awal pengembangan. Cukup mengejutkan melihat tampilan behind-the-scene pada judul yang masih sangat kabur dan tidak jelas ini, dan sepertinya memang BioWare belum siap untuk mengungkapkan banyak hal terkait detail cerita atau sistem gameplay yang mereka usung untuk Dragon Age. Pengungkapan yang muncul ini seperti iklan college untuk konsep game BioWare, berbicara tentang filosofi desain gambaran besar dan aspek favorit penggemar dari franchise Dragon Age dariapda detail khusus untuk game berikutnya.

Game Dragon Age berikutnya pertamakali diperkenalkan pada acara The Game Awards 2018 dengan tagline “The Dread Wolf rises”, bersamaan dengan sebuah gambar dari antagonis Dragon Age: Inquisition – Solas. Judul Dragon Age terakhir yaitu Inquisition telah dirilis pada tahun 2014 lalu.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More