Virtual YouTuber Kizuna Ai, Tuju Game Neptunia Virtual Stars

Developer asal Jepang yang bernama Compile Heart, belum lama ini memberikan pengumuman melalui akun media sosial Twitter mereka terkait salah satu game yang dikembangkan oleh mereka yang berjudul Neptunia Virtual Stars (versi Global), atau VVVtunia (versi Jepang), bahwa salah satu YouTuber virtual yang namanya sudah mendunia – Kizuna Ai, akan hadir pada game tersebut, sebagai sebuah karakter DLC.

https://twitter.com/CompileHeartWeb/status/1283597222987182080?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1283597222987182080%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fvirtual-youtuber-kizuna-ai-is-joining-neptunia-virtual-stars-as-a-dlc-character%2F

Kizuna Ai memulai debut pertamanya sebagai Virtual YouTuber pada bulan November, empat tahun yang lalu, dan telah menjadi Virtual YouTuber yang paling terkenal di jagat internet. Ia dikenal dengan kepribadiannya yang konyol, namun kebanyakan ia tampil bahagia. Walau ia tidak memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, Kizuna Ai cukup sering berusaha untuk melakukan komunikasi dengan para fansnya yang berada di luar Jepang, hal ini tentunya membantu dirinya mendapatkan fans di luar Jepang selama beberapa tahun terakhir.

Sayangnya , kita tidak dapat melihat Kizuna Ai menggunakan model di dalam game ini, namun dikabarkan bahwa Compile Heart saat ini sedang berusaha keras untuk mengerjakan DLC Kizuna Ai, dan akan membagikan info lebih lanjut mengenai DLC tersebut sesegera mungkin.

Selain Kizuna Ai, sebelumnya, Compile Heart juga telah mengabarkan bahwa Virtual YouTuber yang bernama Towa Kiseki juga akan bergabung dengan Neptunia Virtual Stars sebagai karakter DLC.

https://twitter.com/CompileHeartWeb/status/1281498393806639104?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1281498393806639104%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.siliconera.com%2Fvirtual-youtuber-kizuna-ai-is-joining-neptunia-virtual-stars-as-a-dlc-character%2F

Virtual YouTuber Towa Kiseki menjadi terkenal, lantaran para fansnya membuat berbagai macam meme mengenai penampilan dirinya yang seperti antropomorfisasi dari Gundam Astray Red Frame, karena bagian segitiga yang menjadi bagian pakaiannya.

Perilisan karakter DLC Kizuna Ai dan Towa Kiseki sampai saat ini belum dikabarkan, namun Neptunia Virtual Stars dijadwalkan rilis untuk konsol PlayStation 4 pada tanggal 6 Agustus mendatang di Jepang, sedangkan untuk versi Globalnya akan dirilis tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More