Virtuos Siap Membantu Port Game PS5 Dan Xbox Series X Ke Nintendo Switch

Virtuos yang merupakan sepsialis dalam melakukan port game, yang membantu membawa game seperti Starlink: Battle for Atlas, Dark Souls: Remastered dan L.A. Noire kedalam Nintendo Switch. Wakil presiden dari perusahaan tersebut, Elijah Freeman, juga sebelumnya pernah mengatakan kepada para developer untuk tidak menganggap Nintendo Switch sebagai secondary platform.

Pada berita terbarunya, Freeman menambahkan saat ini mereka siap untuk membantu membawakan judul game yang dikeluarkan untuk konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X ke Nintendo Switch, ia mengatakan bahwa Virtuos penuh dengan talenta yang siap membantu membawakan game tersebut ke Nintendo Switch.

Pada interview tahun lalu, Freeman juga mengatakan Freeman hanya tertarik untuk memberikan port terbaik kepada Switch, mereka juga telah membantu game The Outer Worlds yang akan datang pada tanggal 5 Juni nanti dalam bentuk fisik dan digital.

Sumber: nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More