Void Terrarium 2 Tuju PlayStation, dan Nintendo Switch di Bulan Juni

Toriko, teman robotnya, dan FactoryAI akan segera kembali lagi. NIS belum lama ini mengumumkan bahwa Void Terrarium 2 untuk konsol PS4 dan Nintendo Switch, yang merupakan sekuel dari game RPG roguelike yang menghadirkan elemen penjelajahan dengan mempertahankan manusia terakhir untuk tetap hidup. Game ini akan hadir di Jepang pada tanggal 30 Juni mendatang.

Seperti sebelumnya, para pemain akan mengendalikan sebuah robot untuk merawat Toriko. Tujuan kalian adalah untuk memasuki berbagai dungeon untuk menemukan beragam barang yang dibutuhkan untuk Toriko agar ia tetap dapat bertahan hidup, dan meningkatkan terrarium-nya. Namun, kalian harus berhati-hati, karena Toriko sendiri sangat rentan. Ia bisa terkena berbagai macam penyakit ketika kalian pergi, atau hal lainnya.

NIS juga membagikan trailer pertama untuk Void Terrarium 2, sayangnya trailer ini lebih membangun vibe dibandingkan menampilkan gameplay. Seperti, trailer ini dimulai dengan sang robot memberimakan Toriko. Kemudian, mereka membuat terrarium baru, dan mulai menumbuhkan tanaman lagi, sehingga membuat ruang tersebut semakin layak huni. Namun, trailer ini juga menunjukan bahwa beberapa hal yang berbahaya juga dapat terjadi padanya.

Void Terrarium 2 nantinya akan hadir di konsol Nintendo Switch, dan PS4, di Jepang pada tanggal 30 Juni mendatang. Sejauh ini masih belum terdapat kabar apakah Void Terrarium 2 akan hadir di luar Jepang atau tidak, meski game pertamanya sudah dirilis secara global.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More