Fall Guys Versi Xbox Dan Switch Sudah Mencapai Tahap Akhir Pengembangan

Developer dari game Fall Guys, Mediatonic belum lama ini memastikan kepada para gamer bahwa port game untuk versi Xbox dan Switch masih dalam tahap pengembangan.

Dalam sebuah update baru yang mengumumkan konten Mid-Season Season 6, pihak studio berjanji bahwa usaha yang mereka lakukan untuk membawa game tersebut ke kedua platform baru masih berjalan, dan akan segera selesai.

“Kami mengetahui bahwa berita mengenai Fall Guys di Switch dan Xbox sangat dinantikan,” ujar pihak studio. “Kami tengah menyelesaikan pengembangan, dan meski bukan dalam update ini, namun akan segera hadir.”

Pihak pengembang juga mengumumkan bahwa versi PS4, dan PC dari Fall Guys kini secara penuh mendukung crossplay.

Para pemain dapat mendaftar dengan menggunakan akun Epic mereka, dan menggunakannya untuk membuat lobby yang berisikan teman mereka di PC dan PlayStation.

“Meski sebelumnya kalian dapat membentuk cross-platform di Custom Shows, namun kini telah, dimana kalian dapat bergabung dan menikmati berbagai macam playlist di Fall Guys, mulai dari Squads, Duos, hingga Main Show, dan yang lainnya,” ujar Mediatonic.

Sedangkan untuk update Mid-Season menghadirkan sebuah mode baru yang bernama Sweet Thieves, dimana membagi pemain menjadi dua grup yang bernama Thieves dan Guardians. Thieves harus mencuri permen, sedangkan Guardians harus menangkap mereka dan mengirimkannya ke penjara.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More