Void tRrLM() Versi Inggris Dirilis Untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch Pada Musim Panas Mendatang

NIS America akan meluncurkan sebuah game baru untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch nanti pada musim panas mendatang. Game berjudul VOID tRrLM() atau bisa kalian sebut sebagai Void Terrarium merupakan sebuah dengan style seperti game sejenis yang pernah dirilis pada tahun 2014, htoL#NiQ: The Firefly Diary. Namun memiliki gameplay roguelike RPG seperti Chocobo’s Dungeon 2 yang ada di PlayStation.

Dengan atmosfer game yang mellow, game ini mengisahkan kalian sebagai sebuah robot yang terbangun di tempat barang rongsokan. Dalam perjalanan kalian melewati reruntuhan peradaban yang musnah karena terkontaminasi jamur, kalian akan melawan beberapa robot hingga akhirnya menemukan sebuah botol kaca besar yang pecah, dengan seorang gadis cilik yang sekarat dengan tumbuhan dan jamur yang tumbuh di badannya. Misi kalian adalah membuat sebuah tempat yang nyaman dan aman untuk keberlangsungan hidupnya.

NIS America sendiri akan merilis sebuah edisi terbatas untuk game ini yang dapat kalian pre-order pada online store milik mereka.

YouTube player

Sumber: nisamerica

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More