Super Mega Baseball 3 Meluncur Bulan April Nanti

Sebuah game baseball berjudul Super Mega Baseball 3 yang dibuat oleh sebuah developer indie asal kananda bernama Metalhead Software akan meluncur bulan depan, dan akan dirilis untuk untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, serta PC. Sampai saat artikel ini ditulis, game ini masih dalam tahap pembuatan.

Super Mega Baseball 3 ini juga menyematkan sebuah fitur cross play untuk keempat platform tersebut, game ini direncanakan rilis pada bulan April mendatang sayangnya Metalhead tidak memberikan detail tanggal perilisan game ini. Selain cross play, fitur sponsor untuk karakter kita, penuaan hingga karakter kita pensiun juga disematkan didalam game ini.

Seoarang perwakilan dari Metalhead mengatakan bahwa game ini akan berjalan pada 60 FPS pada semua platform, namun untuk resolusi 4K hanya tersedia untuk platform PC saja. Sama seperti seri sebelumnya, untuk konsol akan mendukung resolusi 1080p termasuk PlayStation 4 Pro dan Xbox One X, sedangkan untuk Nintendo Switch akan mendukung resolusi 900p dalam mode docking.

YouTube player

Sumber: polygon, gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More