Waktu Kehadiran Spider-Man di Marvel’s Avengers Bocor?

Ketika Spider-Man diungkap akan menjadi salah satu karakter yang bisa dimainkan pada game Marvel’s Avengers yang akan segera hadir ini, banyak gamer yang merupakan penggemar pahlawan tersebut bersuka cita. Dari banyak pahlawan super, Spider-Man, bisa dikatakan sebagai salah satu karakter yang dicintai banyak orang. Namun tentunya, terdapat sebagian orang yang cukup kecewa ketika diumumkan bahwa pahlawan super tersebut akan hadir secara eksklusif saja di konsol PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Game Marvel’s Avengers tidak mengikuti karakter MCU yang sudah ada sebelumnya, melainkan mengambil inspirasi dari materi lain, yakni buku komik, untuk menceritakan kisah yang baru, dan karakter-karakter yang baru. Dan tidak dipungkiri bahwa karakter Spider-Man adalah karakter tambahan yang sangat dinantikan meskipun ada beberapa kekecewaan terkait eksklusivitasnya.

Dan kali ini terdapat bocoran mengenai kapan para penggemar pahlawan super ini akan bergabung di game Marvel’s Avengers. Bocoran ini didapatkan dari sebuah pesan elektronik yang dikirimkan oleh retailer bernama GAME asal Inggris. Walau e-mail ini tidak menyebutkan secara spesifik mengenai tanggal, namun email ini menyebutkan bulan kehadiran karakter tersebut.

Waktu Kehadiran Spider-Man di Marvel's Avengers Bocor?

Pada potongan gambar diatas dapat dilihat dengan jelas bahwa disebutkan karakter Spider-Man akan datang ke game ini pada bulan Maret mendatang. Untuk saat ini, game Marvel’s Avengers dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 4 September mendatang untuk platform PC, PlayStation 4, Stadia, dan Xbox One, dan nantinya game ini juga akan hadir pada konsol PlayStation 5 dan juga Xbox Series X.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More