Beberapa Pengguna Xbox Live Yang Beruntung Mendapatkan Sebuah Credit Gratis

Xbox Live merupakan sebuah kunci bagaimana para pemainnya berinteraksi menggunakan berbagai konsol Xbox, dimana para pemainnya bisa mengunduh berbagai konten baru atau berbicara dengan teman mereka, layanan online ini mengizinkan para pemainnya untuk dapat menggunakan fitur ini, dan layanan ini gratis di setiap konsol Xbox. Saat ini Xbox Live sedang menggelar sebuah sale musim panas yang memberikan diskon kepada lebih dari 400 game, dan jika hal tersebut tidak cukup, beberpa pengguna Xbox yang beruntung akan mendapatkan potongan harga sebesar 5 USD pada pembelian mereka.

Untuk dapat mengklaim credit ini, para kalian cukup hanya memeriksa akun Xbox Live mereka melalui konsol Xbox sendiri atay menggunakan perangkat mobile mereka, dan mungkin kalian akan menemukan sebuah pesan dari Xbox. Jika kalian beruntung, dan membuka pesan tersebut, kalian akan dengan mudah mendapatkan, dan menggunakan credit 5 USD itu untuk membeli game atau layanan Xbox yang lainnya.

Bagi yang belum beruntung, kalian masih bisa menikmati Xbox Summer Sale yang sekarang masih berlanjut sampai dengan tanggal 24 Agustus mendatang.

Sebelumnya, belum lama ini telah terdapat rumor bahwa layanan Xbox Live Gold akan menjadi gratis seperti layanan standardnya. Untuk saat ini, sepertinya agar bisa bermain dengan teman secara online para pemain masih mengharuskan mengeluarkan biaya ekstra, namun dengan adanya potongan harga ini akan membantu meringankan beban mereka dalam membeli game atau layanan yang ada di Xbox.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More