Waktu Perilisan Cyberpunk 2077 Untuk Setiap Wilayah Diungkap

Setelah berulang kali ditunda perilisannya, salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini, Cyberpunk 2077, akhirnya akan dirilis dalam hitungan hari saja.

Game RPG yang paling dinantikan dari CD Projekt Red ini, akan hadir pada tanggal 10 Desember mendatang. Pada game yang akan hadir di berbagai platform ini akan membuat para pemainnya menjelajahi enam wilayah yang berbeda, yang membentuk Night City.

Melalui akun Twitter resmi Cyberpunk 2077, CD Projekt Red membagikan sebuah informasi detail mengenai waktu perilisan game tersebut diseluruh dunia. Peta yang disematkan dalam tweet ini secara spesifik menunjukan waktu perilisan berdasarkan setiap zona waktu, sehingga para gamer yang menantikannya dapat mengetahui lebih tepat kapan mereka bisa memainkan game tersebut. Tweet tersebut menyatakan bahwa untuk platfom PC dan Stadia, game tersebut akan dirilis pada tengah malam waktu GMT secara serentak, sedangkan untuk konsol, dirilis pada tengah malam juga namun sesuai dengan wilayah masing-masing.

Waktu Perilisan Cyberpunk 2077 Untuk Setiap Wilayah Diungkap

Peta tersebut juga menghadirkan beberapa info tambahan pada bagian bawahnya mengenai waktu pre-load, yang tentunya sebuah hal yang ingin diketahui oleh para gamer juga. Pre-load untuk platform PC dan Stadia akan hadir pertama kali pada hari Senin, 7 Desember, pada pukul 12:00 CET di GOG. Sedangkan untuk di Steam dan Epic Games Store, para gamer akan dapat melakukan pre-load beberapa jam kemudian, yakni pada pukul 17:00 CET. Untuk bagian konsol, pre-load di konsol Xbox akan dimulai pada hari ini, 3 Desember. Sedangkan untuk PlayStation 4 dan 5, pre-load akan tersedia dua hari sebelum perilisan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More