WB Games Jelaskan Combat Style Berbeda Setiap Hero di Gotham Knights

WB Games Montréal menjelaskan sedikit lebih banyak tentang combat style yang berbeda pada keempat hero yang ada, Red Hood, Nightwing, Robin, dan Batgirl.

Pada wawancara sebelumnya dengan IGN, sang creative director Patrick Redding memperjelas bahwa keempat karakter tersebut akan menggunakan senjata melee dan jarak jauh, begitu juga dengan kekuatan spesial. Pada wawancara terbaru yang dirangkum oleh Playstation Blog, Redding menjelaskan bagaimana sistemnya, meskipun pengaturannya serupa, keempat karakter akan bertarung secara berbeda.

“Red Hood adalah petarung brutal dengan fokus pada tembak-menembak. Akrobat Nightwing mengarah pada gaya bertarung yang lebih dilebih-lebihkan, sedangkan Robin saat ini lebih menyukai stealth dan menggunakan efek status untuk mengganggu musuh. Dan Batgirl? ‘Dia menggabungkan laser -fokus, pendekatan petarung jarak dekat yang ditargetkan dan efisien dengan banyak ketahanan dan kemampuan untuk mempersenjatai lingkungannya menggunakan peretasan, ‘kata Redding. ”

YouTube player

Meskipun kita tahu bahwa setiap karakter akan menggunakan senjata yang berbeda, ini adalah petunjuk pertama kita tentang bagaimana kekuatan bawaan karakter akan digunakan dalam gameplay dari momen-ke-momen. Berbicara tentang senjata tersebut, kita juga telah mempelajari bahwa indikator neon yang kita lihat di masing-masing senjata sebenarnya terkait dengan gameplay, bukan hanya diberi kode warna untuk alasan estetika semata.

Redding sebelumnya telah memberi tahu IGN bahwa pemain dapat memilih untuk bermain sebagai pahlawan tunggal untuk seluruh kampanye, atau beralih di antara mereka dengan menuju ke lokasi markas Belfry – gaya bermain yang berbeda dan perlengkapan terkait efek status memperjelas manfaat dari pergantian karakter, mengingat itu beberapa mungkin menawarkan pendekatan berbeda untuk tantangan spesifik di sepanjang permainan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More