Twitch Sings, Game Livestream Karaoke Twitch Akan Ditutup

Twitch Sings harus menyanyikan lagunya yang terakhir: Twitch mengumumkan hari ini bahwa platform layanan livestream karaoke yang juga ikut dikembangkan oleh Rock Band studio Harmoix akan ditutup pada akhir tahun ini.

“Saat melihat ke masa depan, kami telah memutuskan untuk berinvestasi pada alat dan layanan yang lebih luas yang akan membantu mendukung dan menumbuhkan seluruh komunitas musik di Twitch, ” katanya dalam pengumuman penutupan. “Karena hal ini, kami telah membuat keputusan yang sulit untuk menutup Twitch Sings pada 1 Januari 2021. Komunitas ini sangat menginspirasi kami dengan berbagai talenta dan passion, dan kami sangat berterimakasih untuk apapun yang telah kalian berikan di Twitch Sings dalam beberapa tahun.”

Twitch memiliki kategori Musik umum dengan 3,6 juta pengikut, dan Twitch Sings merepresentasikan sebagian yang sangat kecil dari angka tersebut, dengan hanya memiliki 161,000 pengikut. Jumat sore mungkin bukan waktu karaoke utama, tapi sekarang juga tidak terlalu ramai: Twitch Sings saat ini memiliki sekitar 1,800 penonton, cukup baik untuk tempat kedua dalam kategori Rhythm and Music Game, di depan Beat Sabre tetapi di belakang osu !. Streaming Twitch Sings teratas saat ini memiliki 157 penonton.

Untuk menyelesaikannya dengan sesuatu yang mendekati ledakan, Twitch merilis backlog lebih dari 400 lagu baru, meskipun akan mulai menarik video dan klip pada 1 Desember, “sesuai kewajiban kontrak kami.” Semuanya, termasuk VOD, siaran sebelumnya, klip, dan sorotan, akan hilang pada 1 Januari 2021. Detail lengkap tentang penutupan tersebut tersedia di Twitch Sings FAQ.

Sumber: PCGamer

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More