Web Event Scarlet Sand, Hadirkan Dunyarzard dan Dehya

Ketika karakter baru yang bisa dimainkan akan hadir ke Genshin Impact, biasanya akan terdapat sebuah web event yang menghadirkan karakter tersebut, dan Scarlet Sands menampilkan Dehya. Namun, ia tidak sendiri dalam web event ini. Dalam Archon Quest Sumeru yang memperkenalkan Dehya, kita melihatnya bekerja sebagai seorang bodyguard. Jadi web event ini tidak hanya menampilkan dirinya, namun bersama dengan NPC yang cukup penting, Dunyarzard.

Web Event Scarlet Sand, Hadirkan Dunyarzard dan Dehya

Untuk event ini, seperti biasa kalian akan mengunjungi halaman Scarlet Sand untuk memulai perjalanan Dehya dengan Dunyarzard. Meski event ini berlangsung setelah dua Archon Quest tenang saja, di sini tidak ada spoiler sama sekali. Untuk cerita web event ini, kita hanya membantu Dehya untuk memperkenalkan wilayah gurun yang ada di Sumeru kepada Dunyarzard. Kalian bisa melakukannya dengan mengklik berbagai hal yang ditemukan keduanya dalam perjalanan mereka. Dan ketika kalian mengklik maka akan terdapat sejumlah scene tertentu. Contohnya seperti jika kalian mengklik Scarab, kalian akan melihat keduanya memeriksa mahluk tersebut.

Setelah menyelesaikan event ini, kalian akan mendapatkan tiga Agnidus Agate Fragment, dua Mystuc Enhancement Ores, 20 ribu Mora, dan 40 Primogems.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More