Website Call of Duty 2020 Berikan Teaser Baru

Pembukaan peti Call of Duty 2020 disaksikan oleh ribuan penggemar berkat Noah dan tim streamernya, yang bekerja keras untuk memecahkan teka-teki di antara para penggemar yang menunggu dengan tidak sabar melihat trailer dari game Call of Duty berikutnya yang akan dirilis. Teka-teki tersebut berakhir dengan sebuah website, dan website tersebut memperlihatkan jam yang tertulis 14 Agustus 2020 dan sebuah komputer yang telah di non-aktifkan.

Sejak saat itu, para penggemar yang mengikuti atau mengungkap peti promosi Call of Duty 2020 telah membedah situs dan menganalisis setiap baris kode dan gambar tersembunyi yang ditemukan. Memang belum diketahui secara pasti kapan, namun mungkin dalam waktu sekitar 12 jam, situs tersebut memberikan update. Dan kini secara misterius, terdapat sebuah pesan tempel kecil yang tersemat di layar yang tertulis “/tangledweb”.

Halaman yang ditemukan menyimpan salinan dari semua slide yang tersebar di antara meja. Surat tersebut berada di tengah frame, yang nampaknya ditujukan untuk para pembacara secara langsung. Hal tersebut mendiskusikan bagaimana surat tersebut menjadi bagian pertama dari beberapa bagian lainnya, yang diasumsikan akan membawa kita ke trailer resminya, dan bagaimana itu semua adalah bagian dari permainan dan penggemar harus “menikmati perjalanannya.” Referensi kode dan sandi bertebaran dan tampaknya mendesak penggemar untuk bersabar. Bagian bawah halaman tertuliskan sebuah kutipan terkenal dari Sun Tzu Art of War: “Every battle is won before it’s ever fought.”

Apa arti dari semua ini sampai saat ini masih belum diketahui tetapi para penggemar pasti akan mempelajari dan membedah gambar ini sampai teaser dari Call of Duty 2020 pada 14 Agustus mendatang tiba. Tidak ada yang tahu rahasia apa yang disimpan dibalik halaman baru ini apakah sebuah kode sandi di dalam pesan itu sendiri atau sesuatu yang tersembunyi dibalik detail kecil lainnya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More