Pemain Pokémon Go Ditahan Polisi Karena Menyerang Temannya Sendiri

Berbicara tentang kultur video game, pasti kamu pernah bermain dengan teman-teman mu. Bermain bersama memang cenderung membuat pengalaman bermain lebih seru, namun tidak dipungkiri memang terkadang bermain bersama teman-temang seringkali berujung dengan perkelahian karena gameplay yang tidak seirama. Hal inilah yang terjadi di Hokkaido, Jepang.

Seorang pria berumur 56 tahun bernama Kanehisa Satoh di Hokkaido, Jepang, telah ditahan oleh polisi setempat setelah dugaan pertengkaran dengan temannya yang berusia 55 tahun karena sebuah game yang sangat populer di Jepang, Pokémon Go! Keduanya pertamakali bertemu beberapa tahun yang lalu setelah bermain Pokémon Go bersama.

Pertengkaran tersebut akhirnya pecah di sebuah Gym Pokémon Go ketika keduanya sedang berhenti di mobil, menurut laporan dari Sankei. “Aku marah karena dia pergi ke depan terlebih dahulu dan mengambil encampment milikku,” kata Satoh seperti yang dikutip dari pengakuannya. Satoh memegang temannya tersebut di dada dan menendang kaca spion pengemudi lalu menghancurkannya.

Seorang pria berumur 55 tahun tersebut akhirnya menelfon kepolisian setempat, yang akhirnya bergegas ke tempat kejadian perkara (TKP) dan menahan Satoh untuk tuduhan penyerangan dan perusakan properti pribadi. Untuk kamu yang suka bermain game serupa, jangan sampai kejadian seperti ini ya!

Sumber: Kotaku

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More