While We Wait Here, Game Psychological Horror Restoran Untuk PC

While We Wait Here, ya sebuah nama game dari developer Bad Vices Games telah diumumkan untuk Steam tahun depan. Namanya mungkin terdengar aneh, dan untuk deskripsinya secara singkat, game ini merupakan sebuah game sim manajemen restoran yang bertempat pada saat apocalypse. Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat video trailer di bawah ini dan sejumlah screenshot lainnya.

YouTube player

Kalau melihat deskripsi dari developernya, game ini akan menggunakan tema waktu, kiamat dan juga menyentuh sisi psikologi manusia. Selain itu game ini akan menghadirkan pengalaman yang menarik, dimana para pemain akan membalik patty burger, menyediakan soda selayaknya menghadapi ancaman di luar sana.

While We Wait Here menjanjikan sebuah pengalaman horror, pilihan-pilihan yang tidak ada yang benar atau salah, dan tidak ada game over. Sejumlah ending, dan berbagai interaksi unik dengan para pelanggan dalam sudut pandang orang pertama.

Tertarik? Kalian bisa me-wishlist game ini di Steam. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More