Atari Ulang Tahun, Rilis Boxset Seharga 15 Juta Rupiah, Cuman Ada 100

Atari ulang tahun – Dalam upaya merayakan ulang tahunnya yang ke 50 dengan gaya yang unik, Atari memutuskan untuk merilis sebuah collectible boxset seharga 999,99 USD atau sekitar 15 juta Rupiah yang menghadirkan 10 cartridge Atari 2600 dengan artwork yang berbeda, bagian akrilik yang akan menyala ketika dimasukan ke dalam konsol, dan yang lainnya. Selain itu boxset ini hanya tersedia sebanyak 100 unit saja.

Atari Ulang Tahun, Rilis Boxset Seharga 15 Juta Rupiah, Cuman Ada 100

Seperti yang dijabarkan oleh Atari, cartridge ini yang berisikan Adventure, Missile Command, Warlords, Super Breakout, Crystal Castles, Haunted House, Yars’ Revenge, Centipede, Asteroids, dan Gravitar, juga menghadirkan sebuah versi remaster dari key art masing-masing game.

Selain itu juga terdapat sejumlah tambahan lainnya, seperti buku manual, pin enamel, sertifikat untuk keaslian produk, dan versi digital untuk setiap game yang dapat dimainkan di Atari VCS. Menariknya jika kalian memiliki ke 10 nya dan menggabungkannya bersama maka akan memunculkan logo Atari 50th Anniversary. Tentunya cocok untuk kalian para kolektor.

Untuk pre-order boxset ulang tahun Atari saat ini sudah dibuka, dan kalian akan membutuhkan waktu sekitar tiga sampai empat bulan untuk mendapatkan produk tersebut. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More