Wild Hearts Disebut Terlalu Sulit Hingga Developernya Kewalahan

Kemono, nama monster yang menduduki Wild Hearts, game hunting baru dari Koei Tecmo dan EA, tampaknya tidak akan menjadi sebuah game yang mudah. Pasalnya, game tersebut cukup sulit hingga membuat salah satu director dari game tersebut kewalahan mengalahkan monster yang ia buat sendiri.

Wild Hearts

“Saya mengalami banyak kesulitan,” ujar co-director Wild Hearts Takuto Edagawa. “Ketika kami melihat Kemono yang paling sulit di dalam game, Saya mati melawannya. Jika Saya tidak bersiap dengan baik, Saya akan masuk ke sana dan terbunuh.”

Divisi Omega Force di Koei Tecmo biasanya dikenal atas game Dynasty Warriors, dimana para pemain mengalahkan ratusan bahkan ribuan musuh dengan mudahnya. Namun berbeda dengan game barunya, Wild Hearts yang mencoba untuk menghadirkan daya tarik yang sama dengan game Monster Hunter dari Capcom, Koei  Tecmo menyadari kalau mereka mengembangkan sebuah game yang sulit. Edagawa, dan Hirata sang co-director ingin para gamer untuk merasa takut ketika menghadapi Kemono.

Wild Hearts

Selain itu, pengembangan game ini juga menghadirkan sejumlah mekanisme yang menarik untuk mendorong para pemain agar ingin mencoba game Wild Hearts.

Bagi kalian yang tertarik kalian bisa memainkan game ini pada tanggal 16/17 Februari nanti, sesuai waktu setempat di PS5, Xbox Series, dan juga PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More