Witcher 3 Next-Gen Dapet Patch, Berikan Perbaikan dan Peningkatan

CD Projekt Red baru-baru ini telah menghadirkan sebuah patch 4.02 untuk game The Witcher 3: Wild Hunt, yang membawa beragam perubahan quality of life ke versi PC, PlayStation dan Xbox dari game tersebut.

Patch notes dari 4.02, menjabarkan berbagai perbaikan bug yang berbeda di dalam game sesuai dengan masing-masin platform yang ada. Namun, yang paling penting mengenai update tersebut adalah pembaruan pada keseluruhan stabilitas dan performa game.

Witcher 3 Next-Gen Dapet Patch, Berikan Perbaikan dan Peningkatan

Untuk versi PC dari The WItcher 3: Wild Hunt, patch baru ini meningkatkan penggunaan core CPU dalam versi DX 12. Selain itu juga terdapat perbaikan untuk bug lainnya termasuk bagian “My Rewards” yang tidak terlokalisasi dalam REDlauncher, landscape di Toussaint flicker ketika Nvidia HairWorks dimatikan, dan stuttering karena particle optimization.

Sedangkan di versi PS5 dan Xbox Series, update baru ini meningkatkan Performance Mode yang ada di kedua konsol tersebut dan mengurangi crash yang terjadi ketika Geralt berlari dari Shani setelah memulai dialog dalam quest “Whatsoever a Man Soweth…”. Patch ini juga memperbaiki bug yang muncul di masing-masing konsol, termasuk crash yang terjadi akibat penggunaan memori saat menggunakan ray tracing di Xbox Series X, dan karakter yang buram di versi PS5.

Witcher 3 Next-Gen Dapet Patch, Berikan Perbaikan dan Peningkatan

The Witcher 3: Wild Hunt sendiri akhirnya tiba di konsol PS5, dan Xbox Series pada tanggal 14 Desember, dengan menghadirkan berbagai kostum baru serta sebuah quest yang terinspirasi dari seri Netflix game tersebut.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More