Witcher Season 2 Diundur Karena Virus Corona

Seorang Witcher memiliki antibodi yang handal serta dikatakan tidak dapat terkena penyakit pun, akhirnya harus mengakui kekalahannya dengan pandemik ini.

Setelah seri Witcher season pertama yang disambut dengan sangat baik bagi yang sudah memainkan gamenya maupun orang yang baru saja melangkah masuk kedunia Witcher, akhirnya akan mendapatkan season 2.

Pihak Netflix awalnya mengizinkan film season 2 The Witcher untuk melanjutkan pembuatan filmnya, meskipun menghentikan produksi untuk semua film dan seri tv di US dan Kanada akibat meningkatnya kekhawatiran atas virus korona. Seperti yang dilihat pada US dengan peningkatan kasus COVID-19, industri entertainment mengupayakan segala hal untuk mengurangi dampak infeksi virus tersebut dengan cara menghentikan produksi film mereka dan merumahkan semua karyawan.

Pembuatan film The Witcher season 2 ini dilakukan di negara Inggris, yang sudah terdeteksi terdapat seribu lebih kasus terkait korona, dan masih akan terus meningkat. Walau selama ini pihal Netflix mengatakan tidak ada perubahan yang berarti dari dampak virus ini, hari ini melalui redanianintelligence, Netflix langsung menghentikan semua produksinya film ini, untuk menjaga kesehatan para kru, aktor film, serta pihak yang turut andil dalam pembuatan film ini.

Sumber: redanianintelligence, screenrant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More