Seorang Youtuber membuat Clay Animation tentang Doom Eternal

Doom Eternal akan dirilis dalam tiga hari lagi, walau demikian hal ini tidak menghentikan salah satu animator dalam merayakan perilisan game besutan bethesda tersebut.

Melalui akun Youtube-nya, Youtuber Lee Hardcastle merilis sebuah video berjudul Claycat’s DOOM ETERNAL yang berdurasi kurang dari tiga menit yang diisi oleh iblis dan monster dari Doom seperti Imp, Cacodemon, dan juga Baron.

Dari judul video saja sepertinya kamu sudah bisa menebak bahwa tokoh utama dari video ini adalah Claycat itu sendiri, yang mana menikmati piknik bersama iblis-iblis tersebut. Semua terlihat berjalan lancar semana layaknya sebuah piknik, namun semua berubah 180° setelah iblis-iblis tersebut mencoba memakan stray bunny.

YouTube player

Claycat pun langsung tidak tinggal diam dan membantai iblis-iblis tersebut yang berlanjut ke neraka dimana ia terus membantai para iblis dan mencari stray bunny yang telah diculik.

Cuplikan video yang dibuat dengan clay dan teknik stop-motion ini dibuat dengan sangat bagus, bahkan hingga sudut pandang pertama Claycat itu sendiri. Video ini juga cukup gore dan sadis, jadi untuk kamu yang tidak tahan terhadap hal tersebut, mungkin lebih baik untuk tidak menonton video ini.

Video ini akan sangat dinikmati apabila kamu fans dari franchise DOOM, ataupun hanya sekedar orang yang mencari video animasi absurd lucu.

Terhitung sudah lebih dari 120.000 views dalam waktu 17 jam menjelaskan betapa menariknya cuplikan video ini.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More