Wo Long: Fallen Dynasty Dapat Trailer Baru, Fokus Pada Cerita

Team Ninja baru-baru ini telah merilis sebuah trailer baru untuk Wo Long: Fallen Dynasty yang memberikan gambaran untuk cerita game tersebut. Trailer baru ini yang menampilkan sejumlah adegan yang seru, diarahkan oleh Kenji Tanigaki yang mengarahkan seri film Rurouni Kenshin.

YouTube player

Dilansir dari pihak studio, cerita game ini mengikuti seorang prajurit tanpa nama yang berhadapan dengan sebuah konspirasi mengenai elexir yang memiliki kekuatan yang misterius. Dalam game ini nantinya tidak hanya bertemu dengan berbagai monster dan iblis, namun kalian juga akan bertemu dengan berbagai tokoh penting seperti Liu Bei, Cao Cao, dan Sun Jian.

Wo Long: Fallen Dynasty Dapat Trailer Baru, Fokus Pada Cerita

Selain itu juga diumumkan bahwa bagi kalian yang membeli game ini sebelum 16 Maret akan mendapatkan ‘Baihu Armour’ sebagai early purchase bonus, sedangkanbagi kalian yang melakukan pre-order game ini secara digital juga akan mendapatkan ‘Zhuque Armour’ sebagai bonus pre-order.

Diumumkan pada acara Xbox & Bethesda Games Showcase pada bulan Juni kemarin, Wo Long: Fallen Dynasty disebut sebagai sebuah karya antara producer Team Ninja Fumihiko Yasuda dengan Masaaki Yamagiwa.

Untuk gamenya sendiri akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2022 di Xbox Series, Xbox One, PS4, PS5, dan PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More