World War Z Crossplay Akan Segera Hadir, Namun PS4 Belum Termasuk

Crossplay World War Z akan segera hadir, akan tetapi ada hal yang tidak diharapkan oleh pemain lintas platform. 

Dalam serial sebelumnya, World War Z dapat dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC, dan begitu pembaruan crossplay hadir pada 23 Maret mendatang, pemain Xbox One dan PC akan mulai secara otomatis mendapatkan update untuk game ini, Namun tidak dengan PS4 yang kehadirannya masih direncanakan, hal itu diungkapkan akun Twitter resmi World War Z. 

Sabre Interactive baru saja mengungkapkan pemberitahuan untuk crossplay pada hari ini setelah mengumumkan pembaruan untuk game ini akan datang pada awal minggu. Meskipun sedikit mengecewakan bahwa kedua konsol tidak dapat bermain bersama dalam perang melawan gerombolan zombie, semua orang akan dapat menikmati fitur-fitur lain yang datang dalam pembaruan. Carilah varian senjata baru dan tujuan misi baru yang datang ke permainan (juga empat skin karakter baru, meskipun Anda harus membelinya sebagai DLC). 

Setelah pembaruan lintas platform ditayangkan, itu akan membawa kita ke akhir dari perjalanan musim ke-2 World War Z yang saat ini diumumkan.  

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More