Event Sword And Shield, Bisa Menangkap Pokemon Eksklusif Versi Lain?

Biasanya sebuah game pokemon memiliki pokemon eksklusif untuk seri pokemon tersebut saja, contohnya seperti Game Gold dengan Growlithe, Pokemon Silver dengan Vulpix, Pokemon Sapphire dengan Lotad, Pokemon Ruby dengan Seedot, Sedangkan untuk Pokemon terbaru di versi Shield dengan Galarian Ponyta, dan Farfetch’d yang hanya ada di Sword, jadi kalau kalian ingin mendapatkan pokemon eksklusif dari setiap versi caranya hanya melalui trade saja.

Event Sword And Shield, Bisa Menangkap Pokemon Eksklusif Versi Lain?  Namun kali ini event terbaru untuk Pokemon Sword dan Pokemon Shield, membawa pokemon eksklusif melalui Max Raid Battle di Wild Area, jadi sekarang bagi pemain Pokemon Shield tidak perlu melakukan trade untuk mendapatkan pokemone Farfetch’d, dan untuk pemain Pokemon Sword juga tidak perlu melakukan trade untuk mendapatkan Galarian Ponyta.

Event Sword And Shield, Bisa Menangkap Pokemon Eksklusif Versi Lain?

Dalam event spesial ini sepertinya kalian tidak akan bisa menangkap semua pokemon eksklusif dari masing-masing versi seperti pokemon legendarisnya, event ini akan diselenggarakan dari tanggal 19 Maret hingga 26 Maret.

Sumber: ign, serebii, imore

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More